Penabekasi.id - Bekasi Timur, Diskusi publik yang di helat oleh Ikatan Kajian Intelektual Muda Bekasi (IKIMSI) yang rencananya di selenggarakan di Aula DPRD Kota Bekasi (27/12/2019) akhirnya di pindah ke ruang aspirasi DPRD. Diskusi dengan judul "Refleksi Akhir Tahun Kinerja Eksekutif dan Legislatif Menuju Sinegritas 2020" ini tidak di hadiri narasumber.

2 Narasumber yang di undang yaitu Faisal,SE dan Heri Purnomo tidak datang ke tempat diskusi.Mahasiswa,pemuda dan media yang sudah hadir di lokasi acara kecewa dengan ketidakhadiran narasumber,kekecewaan ini menimbulkan reaksi dengan ancaman aksi turun ke jalan mengecam sikap para anggota dewan ini.



Richi kordinator presidium IKIMSI mengatakan bahwa "Hari ini kita kaum intelektual , kaum berfikir sudah tidak di hargai oleh legislatif,pertama tempat diskusi yang seharusnya di aula DPRD di pindah ke ruang aspirasi dengan ruangan yang lebih kecil ,dan yang lebih mengecewakan adalah ketidakhadiran narasumber dalam acara diskusi ini".

 "Menyikapi kejadian hari ini kami IKIMSI bersama teman-teman mahasiswa,dan pemuda, akan menggelar aksi atas penghinaan dari anggota DPRD" tegas Richi.(red)