Penabekasi.id - Bekasi Timur, Unjuk Rasa kembali di lakukan oleh massa pendukung KS - NIK (16/12/2019) . Puluhan massa sudah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB di depan Gedung DPRD Kota Bekasi.



Beberapa perwakilan massa di terima langsung anggota DPRD kota Bekasi di ruang komisi IV. Dalam penyampaiannya Dariyanto, S.Kom selaku ketua fraksi Golkar Persatuan mendukung langkah pemerintah kota dan masyarakat menempuh jalur yang benar yaitu Judicial Review , dan berharap hasilnya maksimal sehingga bisa menjadi jawaban atas polemik yang terjadi saat ini.

"Jaminan kesehatan berupa KS - NIK ini sangat luar biasa, oleh karena itu kami minta masyarakat untuk berjuang secara bijak , berjuang secara maksimal agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk kota Bekasi" ucap politisi Golkar ini.

Beliau juga menekankan bahwa tidak ada anggota DPRD yang tidak setuju dengan KS - NIK. "Beda persepsi dan sudut pandang itu hal yang wajar, namun apa yang kami ( DPRD ) perjuangkan ini sama yaitu memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat"pungkasnya. (Red)