PenaBekasi.id Jakarta,  (27/11/2019)__ Laskar Merah Putih menggeruduk Kedutaan Besar Malaysia di Jl. H. R Rasuna Syaid Jakarta Selatan atas dasar perlakuan persekusi yang dilakukan oleh oknum suporter Malaysia. Yang mengakibatkan dua Warga Negara Indonesia lebam dan tersungkur, atas dasar itulah Laskar Merah Putih tergerak untuk memberikan suport moril terhadap Warga Negara Indonesia yang diperlakukan tidak manusiawi. 


Maka dari itu Sueb Syafeiyah Ketua Laskar Merah Putih Kota Bekasi menyatakan dengan tegas "meminta kepada Kedutaan Besar Malaysia yang ada di Indonesia untuk meminta maaf kepada seluruh Bangsa Indonesia atas perlakuan yang dilakukan oleh oknum suporter Malaysia dan meminta kepada Kedutaan Besar Malaysia yang ada di Indonesia untuk menindak tegas oknum suporter Malaysia untuk ditindak secara hukum Negara maupun Adat yang ada di Malaysia. Jika tuntutan kami tidak digubris maka kami meminta Pemerintah Indonesia untuk memutuskan hubungan bilateral antar negara".

Aspirasi dan tuntutan Laskar Merah Putih diterima oleh Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia,perwakilan salah satu nya Ketua Umum Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung SH langsung menghadap dengan perwakilan Kedutaan Besar Malaysia. Laskar Merah Putih pada hari ini Rabu, 27 November 2019 menyampaikan aspirasi serta tuntutannya dengan damai dan tidak anarkis. (Oo)