Penabekasi.id - Kota Bekasi, Pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024, Partai PAN yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Zulkifli hasan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Prabowo Subianto dan Bacawapres Gibran Rakabumingraka.


Partai PAN juga mengajukan generasi muda untuk maju menjadi calon legislatif (CaLeg). 
Salah satu Caleg Dapil 1 Kota Bekasi Timur dan Bekasi Selatan Derry Pra Bella dengan no urut 7.


Derry, begitu sapaan akrabnya  adalah seorang pemimpin muda yang telah mendemonstrasikan dedikasinya terhadap pembangunan sosial kemasyarakatan, terutama daerah tempat lahirnya. 


Ditanya soal alasannya sehingga tertarik untuk ikut serta dalam kontestasi PILEG 2024 mendatang, lantaran dirinya tak ingin kalangan anak muda hanya jadi penonton di setiap tahun.

"sebagai anak muda yg sudah berkecimpung dalam kegiatan sosial dan berangkat dari akar rumput paling bawah karena pernah menjabat Ketua RT/RW dan sekarang menjabat MPKT Kelurahan Aren Jaya dan Wakil Ketua 1 Karang Taruna Kec.Bekasi Timur, saya ingin memberikan dan memperjuangkan aspirasi semua kalangan khususnya Kota Bekasi," Katanya.


Berikut visi misi yang diemban oleh Derry Pra Bella : 

Visi 
Berangkat dari akar rumput paling bawah Ingin Menjadi wakil masyarakat kota Bekasi yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat kota Bekasi.

Misi
- Menjadikan anak muda kota Bekasi yg siap berkompetisi di era serba digital dan memberikan ruang untuk pemuda contohnya memberikan program jangka panjang dalam pelatihan UMKM semacam nya.
- Menjadikan konstituen lebih dari wilayah binaan lebih dari pada masyarakat sebagai barisan kekeluargaan.(4H)