Malam Puncak BBKT Karang Taruna Kota Bekasi

Penabekasi.id  - Bekasi Selatan, Rayakan hari jadi ke 63, Karang Taruna Kota Bekasi adakan Bulan Bakti Karang Taruna di Lapangan Lagoon Bekasi Selatan. (17 Desember 2023)

Adapun acara yang diselenggarakan diantaranya iyalah, Senam Bersama Kormi Kota Bekasi, Jalan Santai dan Pembagian Doorprize, Santunan Anak Yatim, Simbolis pembagian 1.000 Al-Qur'an, Bazar UMKM, Pelantikan Satuan Resque Karang Taruna Kota Bekasi, Donor darah, Pembagian Penghargaan kepada Tokoh yang Berjasa kepada Krang Taruna, Pelayanan Kecamatan Gratis, Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan Live Musik.

Acara tersebut dimulai dari pukul enam pagi dan selesai pukul sebelas malam dengan berbagai rangkayan yang pastinya meriah.

Beberapa tamu undangan dari PJ Walikota, Mantan Plt Walikota, Dinas Sosial, Anggota DPR RI, MPKT Karang Taruna Kota Bekasi dan lain sebagainya hadir dalam acara tersebut untuk memeriahkan Bulan Bakti Karang Taruna ke 63 di Kota Bekasi.

Acara dimeriahkan oleh Hide Music, Day Afternoon, Swarasa, Angel Beach dan DJ Keyko serta beberapa artis Lokal lainnya.

Darkam Suryadi selaku Ketua Karang Taruna Kota Bekasi berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut di tiap tahunnya dan bisa bergilir di setiap Kecamatan Se-Kota Bekasi. (SAM)