Penabekasi.id - Pemilu Serentak tahun 2024 tinggal beberala bulan lagi, persiapan pengawasan pemilu yang dilakukan olen Panwascam di bebara Kecamatan telah berjalan sesuai tahapan.

Panwascam Kecamatan Bekasi Timur dalam hal inipun sedang melakukan pengawasan proses pendistribusian Logistik yang dilakukan oleh KPU Kota Bekasi.

Beni Kurniawan selaku Ketua Panwascam Kecamatan Bekasi Timur mengerahkan anggotanya untuk selalu awasi pendistribusian logistik di Gudang Logistik KPU yang letaknya di Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara.

"Kemarin kita sudah lakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU di hari selasa dan rabu, hang dimana baru hanya ada tinta, ziplog fan Surat suara DPRD Provinsi" ujarnya.

"Dapil 1, 4 dan 5 ada i Alexindo Bekasi Utara" infonya.

Selain itu Panwascam juga secara maksimal mengawasi Kampanye bagi peserta Pemilu, diantaranya pengawasa  alat peraga kampanye (APK).

"Dari LHP yang sudah dilakukan belum ada pelanggan Kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu hanya saja tata letak Baliho dan APK lainnya" ungkapnya.

"Setiap Temuan dan laporan harus ada Register yang yang dilamukan oleh panwascam dan di tinjau oleh Bawaslu Kota Bekasi" katanya.

"Kami akan dorong partisipasi masyarakat secara sosialisasi khususnya pemilih pemula agar bisa ikut andil dalam Pemilu Serentak 2024 nanti" tutupnya.
(Sam)