Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Penuhi Jalan Ahmad Yani, ribuan warga Kota Bekasi mendukung kebebasan Palestina atas Israel di area Car Free Day, Minggu (12/11/2023).

Dari berbagai kalangan dan usia memadati area CFD  dengan menggunakan atribut yang identik dengan Palestina, seperti Peci, Sorban, Syal, Bendera, T-shirt dan lainnya.

Biasanya Car Free Day di penuhi oleh warga yang memadati area tersebut dengan mengenakan pakaian Olahraga, namun kali ini berbeda, melainkan warga kompak berbusa a Muslim.

Yang sangat menarik perhatian iyalah adanya Bendera Israel yang sengaja diletakan di jalanan supaya diinjak oleh pengguna jalan sekitar.

Banyak pula slogan-slogan kebebasan Palestina atas Zionis Israel.

Peserta aksi juga sangat mengutuk kekejaman para Tentara dan Zionis Israel di tanah Palestina dan berharap secepatnya Israel di usir dari wilayah yang dulunya Mayoritas diduduki oleh Bangsa Palestina.

Terdengar juga terikan yang menyatakan untuk Boikot Produk yang terafiliasi oleh Israel "Boikot Boikot Boikot Produk Israel, bela Palestina, Allahuakbar" Gemuruh Massa.

Warga yang hadirpun seraya mengucapkan do'a agar palestina cepat merdeka.(Sam)