Penabekasi.id - Kota Bekasi, Frits Saikat dan Hanita Pawestri terlihat bersama disalah satu cafe di Kota Bekasi, Saat tiba-tiba diwawancara oleh seorang rekan Media, ternyata dua caleg PKB ini telah berkomitmen bersama untuk saling support karena mereka memiliki basis perjuangan yang sama.


Dimana Frits Saikat Caleg PKB Nomer urut 8 Dapil 2 Kota Bekasi dikenal sebagai Aktivis Kemanusiaan dan Hanita Pawestri Caleg PKB Nomer urut 6 Dapil 4 Jakarta Timur dikenal dengan giat sosialnya dan aktivitasnya sebagai Artis Melayu.


"Alhamdulillah saya dan Hanita berasal dari Partai yang sama yaitu PKB, dengan memiliki basis perjuangan sosial yang sama kedepan kami akan saling support satu sama lain" Pungkas Frits Saikat


Senada dengan Frits Hanita Pawestri mengatakan dirinya merasa senang bisa bertemu dan berjuang bersama Bang Frits, karena kita berdua punya visi misi yang sama untuk masyarakat Kota Bekasi, jadi kita memiliki panggilan sosial yang sama.


"Induksi Dapil kami berdua menjadi keuntungan bersama untuk melakukan giat-giat sosial diluar Kampanye"


"Kita berdua tentu akan lebih fokus dalam giat-giat sosial, hanya kebetulan saja kita berdua dipertemukannya melalui sebuah wadah Partai Politik yaitu PKB" tutup Frits Saikat.