Penabekasi.id - Gedung Pemuda, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi sukses melaksanakan Masa Perkenalan (Maper) Anggota Baru Tahun 2023 selama satu hari, pada tanggal 21 oktober 2023.

Diketahui bersama bahwa Maper GMKI Cabang Bekasi ini dihadiri oleh Badan Pengurus Cabang GMKI,Senior dan perwakilan Pengurus Pusat.

Usai Maper dengan sejumlah materi dan diskusi, kegiatan diakhiri dengan agenda pelantikan  55 anggota baru GMKI Cabang Bekasi, Sabtu (21/10/2023) di Gedung Pemuda .
Pelantikan ini diawali dengan ibadah bersama. Selanjutnya 52 anggota baru resmi dilantik dan sah sebagai anggota baru GMKI. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua GMKI Bekasi, Geraldo Aritonang 

Ketua GMKI Cabang Bekasi, Geraldo Aritonang dalam sambutannya menyampaikan, masa perkenalan adalah bagian penting di GMKI. Di mana maper adalah proses pembentukan serta membina kader GMKI agar proses pengkaderan bermanfaat di tiga medan layan, yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. 
Geraldo Aritonang berharap kepada setiap Kader agar kader-kader GMKI yang baru dilantik selalu diarahkan dan ikut turut berpartisipasi di setiap kegiatan. Hal ini dianggap penting agar kader-kader GMKI dilatih secara matang untuk memberi kontribusi yang baik bagi tiga medan layan. 
Dirinya meminta kepada semua kader baru GMKI untuk belajar secara serius dan sungguh-sungguh memberi diri serta berupaya untuk menyediakan waktu dan kesempatan untuk belajar di GMKI.

Ketua GMKI Cabang Bekasi juga mengapresiasi semua kader GMKI yang sudah mengikuti kegiatan maper ini dari awal  hingga resmi dilantik . Selanjutnya adalah proses belajar untuk menjadikan diri menjadi mahasiswa yang punya nilai tambah dalam berorganisasi.