Penabekasi.id - Kota Bekasi, Informasi yang mengalir deras mulai dari kebijakan, informasi program kerja Pemerintah, giat giat sosial kemasyarakatan dan lain lain, menjadi bukti konkrit peran positif jurnalis yang ada di Kota Bekasi yang begitu aktif sebagai penyambung informasi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat di Kota Bekasi.


Ditilik dari sejarah Bangsa bahwasanya peran Jurnalis sejak masa perjuangan, kemerdekaan, dan sampai saat ini begitu penting.


Sinergritas yang terbangun disemua lini di Kota Bekasi salah satu bagian dari bukti nyata peran media sebagai jembatan keharmonisan disegala sektor di Kota Bekasi.


Perlu adanya perhatian khusus dari Pemerintah Kota Bekasi untuk mulai memberi apresiasi kepada media jurnalis, ada beberapa contoh bentuk apresiasi di Kota Kabupaten lain yang bisa diiplementasikan untuk Kota Bekasi, seperti pengadaan rumah dengan angsuran ringan, Pinjaman tanpa agunan, dan masih banyak lagi .


"Saya secara pribadi sangat mendukung bila Pemerintah Kota Bekasi tersentuh melakukan terobosan terobosan bermanfaat untuk teman teman Jurnalis di Kota Bekasi."tegas Frits Saikat.


Ayo bantu ubah nasib dan masa depan jangan hanya bisa mengubah nama jalan di Kota Bekasi


Peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata, peran yang tidak berhenti dan dibatasi dengan waktu dari teman teman Media, menjadi pertimbangan yang seharusnya sangat vital untuk diapresiasi.


Ironi ketika sebagian besar jurnalis di Kota Bekasi dengan penuh keterbatasan tetap berjibaku dari satu tempat ke tempat lainya guna mencari berita untuk disampaikan kepada Masyarakat luas tapi Pemerintah menutup mata.


“Perhatikan dong karena tanpa peran penting mereka kebijakan kebijakan luar biasa Pemerintah hanya akan jadi omong kosong belaka, bila peran penting Media tidak berjalan mengkontribusikan informasi itu kepada Masyarakat luas khusunya Masyarakat Kota Bekasi” ujar Frits Saikat singkat.