Penabekasi.id - Kota Bekasi, Rifki Yustiyar atau lebih dikenal dengan nama Bang Baken adalah Kader karang taruna, sampai saat ini masih tercatat sebagai pengurus karang taruna kota Bekasi dan juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon kec.jatisampurna Kota Bekasi .Dia juga pernah menjadi anggota dewan pengupahan kota Bekasi unsur serikat pekerja/buruh FSBDSI dan aktif di organisasi kepemudaan lainnya . Rifki juga pernah mengenyam pendidikan di SMA Yadika 4 Jatiwaringin angkatan 2005. 


Rifki dikenal aktif di masyarakat,berbagai macam event sudah sering di jalankan dan mencakup semua bidang  baik olahraga,seni budaya sampai kegiatan kerohanian.Pria kelahiran kota Bekasi 36 tahun silam itu memberanikan diri maju sebagai Calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi 2024-2029 daerah pemilihan Kec.Pondok gede & Bekasi Barat (Dapil 5).


"Tujuan saya maju menjadi caleg karena saya ingin mengabdi untuk masyarakat, jika saya di amanahkan menjadi wakil rakyat Insya Alloh saya akan berjuang maksimal terutama soal lapangan pekerjaan"Ujarnya.


Apalagi saya pernah menjadi Anggota Depeko tahun 2017, Insya Alloh jika terpilih saya akan berjuang maksimal mengurangi pengangguran terutama untuk anak anak muda yang kita tahu hari ini persaingan untuk bekerja sangat ketat . "Saya mengajak kepada warga masyarakat khususnya anak anak muda jangan apatis terhadap politik,melalui jalur politik ini kita berjuang untuk mecapai kesejahteraan bersama" Ujarnya.


"Saya siap berjuang dimana pun untuk partai Golkar dan siap memperjuangan ketua DPD saya Ade Puspitasari yang kebetulan maju kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi & Depok" Tutupnya.