Penabekasi.id - Kota Bekasi, Pengcab Porlempika Kota Bekasi semakin bergeliat dibawah kepemimpinan Frits Saikat sebagai Ketua, Bang Taufik Amirudin sebagai Ketua Harian, Bang Atep Lukman Hakim sebagai Sekretaris dan Dr Agung Insani sebagai Bendahara , mendapatkan dukungan dari segenap Kepala Dinas dan Ketua KONI Kota Bekasi Mas Tri Adhianto.


Hal ini dapat dilihat dari begitu banyaknya Kepala Dinas yang memberikan Ucapan di HUT ke.6 Porlempika kepada Frits Saikat sebagai Ketua PengCab Porlempika Kota Bekasi.


" Terima kasih untuk Bang Jarkasih Kadispora, Bang Hudi Kadiskominfo, Bang Abi Kadisparbud, Bang Taufik Kadisdukcapil dan Bang Muhklis Publikasi External Humas Pemkot Bekasi, Bang UU Saiful Kadisdik  juga apresiasi saya kepada Mas Tri Adhianto Ketua Umum KONI Kota Bekasi dan Bang Agus Ketua Harian KONI Kota Bekasi, dan juga Abang Abangku Ketua Ketua Cabor (Cabang Olahraga) yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas doa dan dukunganya untuk HUT ke.6 Porlempika" ucap frits.


Ini menjadi Uji Petik bentuk sinergritas yang luar biasa kepada Porlempika di Kota Bekasi meskipun belum masuk dalam jajaran Cabor (Cabang Olahraga) dibawah naungan KONI Kota Bekasi tapi semua element memberi dukungan yang diluar expektasi kami.


"Ini juga menjadi semangat baru kepada kami jajaran Kepengurusan Pengcab Porlempika Kota Bekasi untuk semakin terpacu  dalam memberikan kontribusi prestasi kedepanya" Ujar Frits Saikat saat ditemui rekan Media di kantor Koni kemarin.


Kami terus berusaha berbenah, berdandan untuk tampil cantik dan sexy, kamipun mulai memakai Logika Berorganisasi demi kemajuan bersama.


"Club yang mau dibina ya kita bina sebagai bentuk tanggung jawab kami, tetapi Club yang tidak mau dibina ya terpaksa harus kami abaikan agar tidak menjadi duri nantinya, Porlempika ini Organisasi Olahraga Boss jadi jangan dipolitisir demi kepentingan pribadi, lah wong mau diajak maju kok repot" Tutup Frits Saikat sambil tersenyum menangggapi pertanyaan rekan rekan Media.