Penabekasi.id - Kota Bekasi, Usianya masih tergolong muda 36 Tahun,Putra daerah kelahiran Kota Bekasi ini berani maju menjadi calon anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2024-2029.Ya dia adalah Rifki Yustiyar atau biasa di panggil Baken .

Sebelum bekerja di salah satu pabrik otomotif di dicikwul Bantar gebang yaitu PT.Metindo Erasakti  pada tahun 2006-2018 ,Rifki pernah mengenyam pendidikan SMU di Yadika 4 Jatiwaringin jurusan IPS .Rifki yang Aktif di organisasi sejak muda mempunyai cita cita untuk mengabdi di masyarakat menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dan akan berjuang maksimal terutama untuk lapangan pekerjaan.

Tujuan saya Berani maju untuk menjadi calon anggota DPRD Kota Bekasi salah satunya adalah untuk berjuang terutama soal lapangan pekerjaan,Kita tahu sendiri dengan keadaan sekarang dimana banyak anak anak muda yang sangat membutuhkan lapangan pekerjaan dan itu menjadi tujuan utama saya . Ujar nya 

Rifki juga aktif di serikat buruh dan pernah menjadi anggota dewan pengupahan kota (Depeko) unsur serikat pekerja pada tahun 2017 ,Dimana dia bersama para perwakilan buruh yang lain, Pemerintah dan APINDO bersama sama merumuskan standar upah yang ada dikota Bekasi .

Selain itu Rifki juga aktif dia organisasi sosial Karang Taruna .Sampai hari ini dia masih menjabat sebagai Ketua Karang Taruna tingkat Kelurahan Jatiranggon Jatisampurna dan juga pengurus Karang Taruna Tingkat Kota Bekasi bidang peternakan.