Penabekasi.id - Kota Bekasi, Komunitas musik Jatiranggon Jatisampurna dan para pemuda yang tergabung dalam karang taruna gelar Akustikan di salah satu kafe di wilayah Pabuaran jatiranggon.

Rifki Yustiyar yang biasa di sapa bang baken mengatakan ,Acara ini ini  di gelar secara spontan dalam rangka silaturahmi sesama anak bangsa . "Ya betul ,acara musik akustik ini memang sengaja kita adakan untuk menjalin silaturahmi sesama anak bangsa tanpa kita harus melihat latar belakang,agama,suku,ras dan golongan .Banyak cara untuk menyatukan anak muda salah satu nya dengan bermain musik bersama" ujar nya .

Rifki juga mengatakan,anak anak muda butuh ruang dalam berekspresi dan mempunyai hak yg sama untuk menikmati kehidupan ini. "Tugas saya adalah menyediakan ruang kepada kawan kawan di semua bidang salah satunya musik ini"ujarnya.

Ratusan pemuda hadir di di acara tsb, kegiatan seperti ini sebetulnya sudah lama dan akan terus kita lakukan secara berkala ,apalagi kedepan kita akan ada peringatan sumpah pemuda pada bulan Oktober yang insyaallah akan kita adakan setelah sempat berhenti karena pandemi covid .