Penabekasi.id - Kota Bekasi, Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi,akan menggelar kegiatan sosial DONOR DARAH rutin.

Kegiatan bertema "Jadilah pahlawan bagi sesama, setetes darahmu sejuta harapan buat mereka yang membutuhkan" akan dilaksakan pada hari selasa, 27 Juni 2023 mulai pukul 15.00 sampai pukul 18.00 wib di sekretariat bersama samping kantor kelurahan Jatiranggon.

Acara donor darah tersebut akan dihadiri langsung oleh lurah Jatiranggon H.Dedi Suryadi S.Ap(H.Yadi) beserta jajaran 

Ketua Karang Taruna Jatiranggon Rifki Yustiyar atau biasa di sapa Bang Baken menjelaskan bahwa kegiatan donor darah rutin ini dilaksanakan 3 bulan sekali.Rifki juga mengatakan program rutin ini adalah bukti bahwa karang taruna hadir ditengah tengah masyarakat dan membantu serta peduli terhadap sesama.

"Saya atas nama pengurus karang taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Kota Bekasi yang bersedia bekerjasama dengan karang taruna jatiranggon dalam kegiatan rutin ini .saya juga mengucapkan terima kepada lurah Jatiranggon dan jajaran atas segala dukungan baik moril maupun materil kepada karang taruna.ini juga bukti bawah karang taruna jatiranggon bersinergi dengan siapa pun terlebih dengan pemerintah kota Bekasi" ujarnya.

Untuk warga masyarakat yang ikut berpartisipasi silahkan langsung datang ke lokasi dengan membawa KTP atau menghubungi pengurus karang taruna jatiranggon.