Penabekasi.id - Deli Serdang,   Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) bersama Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (Yasos BKS) serta menggandeng Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI SUMUT) dan pelaku usaha lakukan aksi Sosial dengan menyalurkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di 14 lokasi yang berbeda. 

Aksi sosial tersebut  ditutup langsung oleh Presiden AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si di Kanwil AMPHIBI Sumut Jl.Pusaka Psr 13 Desa Kolam Kec. Percut Sei Tuan, Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara pada, 
Kamis 20/04/2023

Turut hadir dalam penutupan pendistribusian TJSL tersebut ketua AMPHIBI Kab.Deli Serdang M.Iqbal S.Ikom, ketua YASOS BKS Sumut Budy Rahayu, Dir KTH AMPHIBI Ernadhi dan perwakilan dari PITI Sumut M.Effendi.
Adapun bentuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat lansia, jompo, dhuafa berupa Beras, Minyak Goreng, Sirop Marquisa.
Sementara untuk Yatim Piatu berupa baju kemeja, syrop marquisa, minyak goreng dan uang tali asih.

Presiden AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,si dalam sambutannya mengatakan bahwa Aksi sosial tersebut dirangkai dalam kegiatan TJSL PEDULI Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Agus ST juga menyampaikan bahwa ada 14 lokasi pendistribusian TJSL tersebut dilaksanakan diantaranya di prov.jawa barat di Gedung Juang Tambun Selatan dengan penanggung jawab Devi Alfera, 
Gramapuri persada suka jaya cibitung kab.bekasi dikoordinir oleh Shela.
Untuk di KanPus  AMPHIBI kel.pengasinan kec.rawa Lumbu Kota Bekasi dipimpin Ketua AMPHIBI Bekasi Raya Willy Nurwahyudi serta di Bantar gebang kota Bekasi dengan pelaksana Joko Santoso, jelas Agus ST.

Pendistribusian di Prov.DKI dengan penanggung jawab Bung is didistribusikan kepada masyarakat bantaran sungai yang terdampak banjir Sungai Ciliwung di Jakarta Timur dan Selatan.

Di prov.Banten dilaksanakan oleh wakil ketua umum AMPHIBI Noven Saputra dilokasi Tomang Baru  permata regensi pasar kemis kab. Tangerang prov.Banten.

Agus Salim Tanjung So,si juga menjelaskan untuk di wilayah prov. Sumatera utara, AMPHIBI menggandeng TJSL PT.Musim Mas dengan mendistribusikan 1 Ton Minyak Goreng untuk masyarakat desa Percut, Tanjung Rejo, Bagan Serdang, desa Kolam, bandar Klippa dan perumnas Mandala.
Sementara untuk di kota Medan pendistribusian TJSL di Jl.STM Syukur Barat kel.Sitirejo II dan Medan Marelan, " ucap Agus ST.

Dirinya berharap untuk kegiatan pendistribusian Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ditahun depan bisa merangkul banyak para pelaku usaha yang berada di Sumatera Utara, "tutur Agus ST.

Senada dengan Ketua AMPHIBI Kab. Deli Serdang M.Iqbal S.Ikom dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan TJSL PEDULI Ramadhan 1444 H Tahun 2023 ini adalah program nasional lembaga AMPHIBI.
Ada sebanyak 800 paket bantuan yang didistribusikan, "ucap Iqbal.

Semoga tahun depan pendistribusian TJSL para pelaku usaha bisa kita dapatkan lebih banyak lagi, "tutup Iqbal.
(red)