Penabekasi.id - Bekasi Timur, Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI Wati Komisariat Insan Cita Cabang Bekasi mengadakan Takjil On The Road dan buka puasa bersama pada hari Kamis, 06 April 2023 di Jalan KH. Agus Salim Bekasi Timur Kota Bekasi.

Pembagian takjil merupakan agenda rutin tahunan kader HMI Komisariat Insan Cita Cabang Bekasi di setiap bulan ramadhan. Di bulan ramadhan ini setiap umat muslim berlomba-lomba untuk melakukan hal kebaikan dan meningkatkan kualitas iman.

"Alhamdulillah sebagai rasa syukur kita atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kami membagikan takjil gratis ini di peruntukan bagi orang-orang yang sedang berpuasa yang sedang melintas terkhususnya untuk orang-orang yang sehari-hari bekerja di lapangan atau di jalanan." Ungkap Muhammad Rifqy Nur Fauzan
Pembagian takjil itu pun selesai pada pukul 17.40 WIB sebelum waktu berbuka puasa. Masyarakat yang menerima takjil itu dengan antusias dan mengucapkan terimakasih.

"Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan agar dapat berbuka tepat pada waktunya." Tutup Iswandi Tahwa selaku Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita periode 2022-2023. (Red)