Penabekasi.id - Bekasi Utara, Rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) yang dilakukan di tingkat kecamatan. pada Minggu, 2 April 2023 di aula kecamatan bekasi utara. 

Terlihat hadir Camat Bekasi Utara, Danramil Bekasi utara, Kanit Intel, Panwascam Bekasi Utara, PPS Se-kecamatan bekasi utara, 14 Partai Politik yang menjadi peserta pemilu 2024 yang juga hadir Dalam rapat pleno terbuka tersebut.

Dalam rapat pleno tersebut ketua PPK membuka rapat dengan khidmat hingga akhir. rekapitulasi tingkat kecamatan ini pun di bacakan langsung oleh masing masing kelurahan. ada 6 kelurahan di kecamatan bekasi utara dan rekapitulasi tingkat kelurahan dibacakan oleh masing masing ketua Pantia Pemungutan Suara.
Setelah rapat pleno tersebut selesai semua partai politik, pak camat, serta panwascam diberikan salinan berita acara rekapitulasi tingkat kecamatan. tidak ada masukan ataupun tanggapan pada saat pleno berlangsung hingga di tutup rapat pleno terbuka. 

Niki Gumay Selaku Ketua PPK Bekasi Utara mengatakan  "hasil kerja pantarlih disetiap Kelurahan ini sudah maksimal membantu PPS. namun pantarlih masih ada kewajiban membantu PPS dalam melakukan pemetaan alamat TPS." ungkapnya

Total jumlah TPS yang ada di kecamatan bekasi Utara Sebanyak 970 TPS. kami mengkonfirmasi kepada ketua PPK "Benar jumlah TPS dibekasi utara sebanyak 970 TPS dan menjadi tps terbanyak sekota bekasi. kami PPK dan PPS harus bekerja keras untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang." sambungnya

Jumlah Daftar Pemilih Hasil Pemuktakhiran (DPHP)  dengan pemilih aktif 246.998 pemilih.

pada akhir pleno semua peserta berfoto bersama dan dilanjut dengan buka puasa bersama di aula kecamatan bekasi utara. (red)