Penabekasi.id - Kota Bekasi, Sepak bola sebagai salah satu olah raga pemersatu anak bangsa, Hari Jumat tanggal 31 Maret ini stadion Chandrabaga Kota Bekasi menjadi tuan rumah pertandingan antara PERSIJA VS PERSIB.


Ini menjadi perhatian khusus Frits Saikat Sebagai Ketua Barisan Patriot Bela Negara dan Lembaga Investigasi Negara karna seperti yang khalayak umum ketahui bahwasanya Persija dan Persib merupakan dua Team Sepakbola yang memiliki record pertandingan yang dianggap memiliki resiko tinggi kecendrungan keributan antara kedua suporternya.


Tri Plt Walikota berharap pertandingan Persija VS Persib akan aman di Stadion Chandrabava Kota Bekasi, "saya pribadi berharap yang sama, dan mengapresiasi langkah yang diambil Tri Plt Walikota Bekasi" ujar Frits Saikat.


"Ini akan menjadi ajang unjuk gigi kemampuan Tri sebagai Plt dan Ketua KONI Kota Bekasi dan kredit plus beliau jelang 2024 nanti dan itu sah sah saja" ucap Frits Saikat.


Hanya saja Kekhawatiran saya pribadi
"Saya sangat menyayangkan apabila pertandingan nanti rusuh dan berimbas buruk kepada Masyarakat, 
Jangan jadikan kepentingan umum masyarakat Kota Bekasi memiliki resiko negatif tinggi, hanya karna pencitraan Tri seorang sebagai PLT dan Ketua KONI Kota Bekasi, Ayo kita bersama jaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi ini", pungkasnya saat ditemui rekan Media siang ini.