Penabekasi.id - Bekasi 04, Maret 2023. Bertempat di Kampus Institut Komunikasi & Bisnis LSPR yang berada di area Transpark Juanda, Bekasi, diselenggarakan program Talkshow Bekasi Gemilang pada hari Sabtu, 4 Maret 2023.  Kegiatan ini merupakan Kerjasama Gilang Foundation dan LSPR Institut Komunikasi dan Bisnis dalam rangkaian Bekasi Youth Festival 2023.  Gagasan tentang kepemimpinan, keteguhan dan menjadi entrepreneur di berikan oleh beberapa pemateri yang handal di bidangnya. Pada sesi pertama hadir  Nova Angelika MBA, General Manager Commercial CEOJet, lalu ada Rani Chandra Oktaviani, M.Si kandidat doktor, dosen dan Kepala Pengabdian Masyarakat LSPR memberikan Materi tentang  bagaimana generasi muda dapat berdikari dalam  mempersiapkan masa depan mereka. 

Pada sesi berikutnya hadir Dr. Lestari Nurhajati, M.Si, dosen sekaligus Wakil Rektor IV LSPR, Ghandi Dwiky Mohammad, BPC HIPMI Kota Bekasi, Rendhika Harsono, BSBAM MSc.,  managing Director Benshu Group, juga H Gilang Esa Mohammad SIP, Founder Gerakan Indonesia Gemilang. Pada Sesi kedua itu membahas berbagai tips dan trick untuk menjadi wirausaha muda yang kompeten dengan dipandu moderator Dr. Sri Ulya Suskarwati., M.Si (dosen dan Kepala program Studi Ilmu Komunikasi LSPR)

Ratusan  generasi muda yang mengikuti acara tersebut dengan antusias, berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para praktisi di bidang bisnis serta pendamping UMKM. Kerjasama antara kedua belah pihak tersebut diharapkan  dapat memberikan manfaat untuk lingkungan masyarakat Kota Bekasi. "Pemuda Bekasi Bangkit Melangkah kedepan menyambut HUT ke 26 Kota Bekasi, Pemuda Bangkit, Bekasi Keren ujar founder Gerakan Indonesia Gemilang, H. Gilang Esa Mohamad, S.I.P. Sementara itu LSPR yang sejak tahun 2021 juga melakukan pembinaan UMKM pada masyarakat Bekasi, melalui program Inkubator, Kembali mengajak generasi muda untuk terlibat “Mari, saya tantang generasi muda Bekasi untuk menggalakan jiwa wirausaha, entrepreneur, minimal dengan membangun UMKM. LSPR siap mendampingi berbagai kegiatan UMKM yang tumbuh dan dibangun di Bekasi” papar Dr. Lestari Nurhajati.

Kontak Acara:
Dewi Rachmawati 081511406169
(Red)