Penabekasi.id - Bekasi Timur, Bedah Buku "Elon Musk" oleh DPD KNPI Kota Bekasi pada malam hari ini tentunya menghasilkan banyak hal penting, selain kami mendapatkan informasi terkait perjalanan Elon Musk dalam mencapai kesuksesan yang juga banyak mengalami pasang surut, Elon Musk juga berhasil memberikan kami banyak pelajaran dan membuat kami semakin menyadari bahwa Ilmu Pengetahuan dapat melahirkan banyak fantasi yang kemudian menjadi modal untuk dapat melahirkan barang produksi (karya).


Elon Musk juga memiliki catatan penting dalam hidupnya, selain pengalaman yang ia dapat dari lingkungan keluarga berpendidikan, Elon Musk juga merupakan sosok yang rajin membaca buku "kutu buku".


 Sering kali Elon Musk kecil diajak keluarganya bepergian, ia sering menghilang dan keluarga mencarinya hingga kemudian keluarga mengetahui kebiasaan bahwa ia ada di perpustakaan. Ketika pulang sekolah jam 14.00-18.00 ia ada di perpustakaan, dan di akhir pekan ia menghabiskan waktu untuk membaca buku.


Perusahaan Pay Pal, Tesla, spaceX adalah bentuk nyata dari kebijakannya dalam memberi kesempatan pada logika untuk menyelesaikan masalah. Elon Musk tidak ingin manusia kalah dengan robot yang memiliki kecerdasan buatan dan makhluk asing, ia ingin manusia menjadi pemenang dan menjadi spesies multi planet.


Kendaraan Tesla Tipe S, Kapsul Roket yang mencapai Stasiun Antariksa Internasional dan bersiap meluncur ke Planet Mars, serta Solar Cell merupakan kenyataan, "ini adalah dunia Elon Musk dan kita tinggal di dalamnya."


Saat tulisan ini kami share, Elon Musk masih banyak bergerak dan terus bergerak. Perusahaan spaceX mungkin saja telah berhasil mendaratkan awak roketnya di Planet Mars, sementara Perusahaan Tesla juga mungkin telah meluncurkan mobil listrik baru yang lebih canggih dari tipe “S”.


Sementara Elon Musk mungkin saja sedang melakukan atau bahkan telah memenangkan peperangan dengan para alien atau robot kecerdasan buatan yang hidup dalam pusat data Google. Kemudian hal-hal tersebut merubah dunia  begitu cepat.


Kota Bekasi, 20 Januari 2023

DPD KNPI KOTA BEKASI

AYO BACA BUKU!!!

(SAM)