Penabekasi.id - Bekasi, UMKM menjadi satu satunya penyelamat perekonomian Indonesia dalam berbagai macam kondisi ketidak pastian ekonomi yang dialami Indonesia dari masa ke masa, untuk itu perlu adanya dukungan dan suport agar UMKM terus bertahan dan mengembangkan ushanya. 

TC Invest hadir dengan TC Invest Kasir yang bisa membantu UMKM mencatat dan menerima pembayaran dalam berbagai bentuk pembayaran yang dapat memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi. Dalam moment ini peresmian bantuan gerobak usaha yg dilakukan pemerintah Kota Bekasi dan di resmikan oleh plt Walikota Bekasi bapak Tri Adhianto Tjahyono sudah sangat tepat selain memberikan bantuan modal, juga pelatihan usaha kepada 40 warga yang ingin memiliki usaha. 
ada juga dukungan berupa gerobak dan bimbingan teknologi pembayaran digital dalam hal ini TC Invest kasir sebagai penyedia layanan pembayaran berbasis digital, karena tantangan inovasi transaksi semakin nyata dan pelaku usaha harus bisa menyesuaikan diri dengan pembayaran pembayaran non cash dan berbagai macam bentuk uang digital.

Kedepan TC Invest kasir akan menjangkau pelaku UMKM di seluruh Indonesia agar TC Invest kasir bisa memberikan manfaat serta kemudahan bagi UMKM Indonesia. Tutup Azizah Zuhriyah (Head Finance TC Invest)

(NIK)