Penabekasi.id - Bekasi Barat, Turnamen Futsal Piala DPD KNPI Kota Bekasi yang di gelar KNPI Kota bekasi, secara resmi berakhir pada Minggu malam, 18 Desember 2022. Pada dua kategori masuk babak final, tim pelajar SMK Islam PB Soedirman melawan SMK Gelora Bekasi, sedangkan kategori OKP DPD KNPI Kota Bekasi melawan PK KNPI Bekasi Barat.

Pertandingan sangat menarik dan berlangsung dengan baik, tim yang menasuki babak final ini merupakan tim yang kuat untuk tim pelajar sendiri meraka harus melewati penyisihan grup A dan B. selanjutnya untuk tim OKP tim harus berjuang dengan maksimal mungkin karena langsung memasuki sistem gugur jika kalah. 

Pertandingan final ini disaksikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardhani Ahmad, Sekertaris Umun Deni Ardini, Bendahara Umum Barito, serta beberapa tamu undangan.

Pertandingan futsal ini juga sangat meriah karena setiap tim dari pelajar membawa ultras terbaiknya dari sekolah masing masing. tim ultras yang tidak pernah absen adalah tim ultras adalah ultras  SMK Gelora Bekasi.
Pertandingan Babak Final dari Kategori Pelajar dimenangkan oleh SMK Islam PB Soedirman sedangkan untuk kategori OKP dimenangkan oleh DPD KNPI Kota Bekasi

Dikatakan Oleh ketua pelaksana, "melalui turnamen seperti ini bisa membangkitkan semangat bagi para atlet muda futsal kedepannya untuk meraih prestasi. dari kelangsungan turnamen piala DPD KNPI ni telah menghasilkan sportivitas yang tinggi sehingga dari awal pertandingan hingga berakhir semua berjalan lancar." ungkap Banter Adis Munandar

Mardhani Ahmad juga mengatakan “Kita ke depan berharap dengan digelarnya open Turnamen Futsal ini dapat memacu kebersamaan kita seluruh para olahragawan dari tingkat pelajar maupun dari OKP bisa mencetak prestasi yang terbaik kedepannya dengan membawa nama kota bekasi” ujar Mardhani

Dalam gelaran turnamen futsal ini juga terlihat tim medis yang disuport langsung dari mitra keluarga barat yang selalu stnad by, juga dukungan dukungan lain seperti Demineral, Koni Kota Bekasi, Dispora, AFK kota bekasi. 

Harapan seluruh panitia adalah semoga ditahun 2023 DPD KNPI Kota Bekasi bisa menggelar turnamen futsal yang lebih besar lagi serta meriah. (NIK)