Penabekasi.id - Bekai Utara, Dalam rangka Utarakan Budaya dan Kreativitas, Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara akan mengadakan Pasar Lokal dan Festival UMKM pada tanggal 16 - 18 Desember 2022.

Acara yang akan disajikan diantaranya iyalah Bazar UMKM, Live Musik, Donor Darah, Festival Hadroh, Marawis, Lomba Senam Kreasi, Seni Beladiri dan Wahana Anak-anak.

Satria Sutisna yang dimana Masih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Marga Mulya iyalah penanggung jawab umum acara, Satria sangat antusias mengajak seluruh warga untuk datang ke acara tersebut.

Heri Maulana selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara sangat mendukung acara tersebut.

"Acara tersebut akan diadakan di Lapangan Kecamatan Bekasi Utara yang rencananya mengundang seluruh masyarakat Kota Bekasi, bukan hanya warga Bekasi Utara" Ujar Pria yang sering disapa Hery Cemong.

Ahmad Izi yang juga selaku sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara mendorong para anggotanya agar ikut serta dalam acara tersebut agar nantinya bisa mengedepankan UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Koordinator Hadroh dan Marawis dipegang oleh M.Rangga Jaya yang dimana juga menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Perwira, Koordinator Tenan dipegang oleh Nofan Juarso dan juga sebagai Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Kaliabang Tengah, Koordinator Senam Kreasi dipegang oleh Ihsan Mansyur dan juga sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Harapan Jaya, Koordinator Seni Beladiri dipegang oleh Ilham Maulana dan juga sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Harapan Baru.

Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara Aminullah atau biasa disebut bang Jeding Berharap Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara selalu kompak untuk kedepannya.

Liga Balaga yang dimana Wakil Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara menginginkan acara tersebut akan selalu dilaksanakan ditiap tahunnya dan bukan sekedar seremonial semata. (Sam)