Penabekasi.id - Gor Chandrabaga, DPD KNPI Kota Bekasi Gelar Turnamen Futsal dengan perebutan Piala DPD KNPI Kota Bekasi. Olahraga Futsal memang menjadi hal yang menyehatkan untuk para pemuda saat ini. Dengan gelaran turnamen yang dilaksanakan oleh KNPI adalah sebuah wadah untuk para atlit muda yang berada di kota Bekasi.

Turnamen perebutan piala KNPI dijadwalkan pada dua hari yakni pada tanggal 17 - 18 Desember 2022, di GOR kota Bekasi. Terdapat dua kategori pemain, pertama kategori Organisasi Kepemudaan ada 16 team sedangkan kategori pelajar 6 team.

Pada pembukaan turnamen futsal ini dihadiri langsung oleh PLT walikota Bekasi bapak Tri Ardhianto, Ketua KONI kota bekasi Ian Rasyad, ketua AFK Heri Koeswara, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardhani Ahmad, dan Tim Medis Dari Mitra Keluarga Barat.

Tidak lupa juga para peserta membawa para ultrasnya masing - masing untuk semangat para pemainnya.
Pada sambutan Plt Walikota Bekasi mengatakan "Saya apresi dengan apa yang dilaksanakan DPD KNPI Kota Bekasi dengan adanya turnamen futsal ini" ungkap nya

Turnamen futsal ini dibuka langsung oleh Plt Walikota Bekasi dengan simbolis menendang kegawang. Bola yang ditendang oleh Ketua Asosiasi Futsal kota Bekasi yaitu Heri Koeswara dan Tri Ardhianto menjadi penjaga gawang.

Pertandingan pertama PK KNPI Pondok Gede vs GMKI dilaksanakan pada pukul 10.30 wib. Hingga berita ini diangkat pertandingan masih berlanjut dengan sportif.
(NIK)