Penabekasi.id - Cikarang, Pertumbuhan perumahan subsidi di Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang menunjukkan trend yang positif setelah dampak pandemi mereda. Hal itu dibuktikan dengan penjualan PNR yang terus meningkat. 

Marketing Manager Puri Nirwana Residences, Nur Muh. Wildan Fu,  mengatakan saat ini bisa dikatakan sebagai momentum yang baik untuk memulihkan sektor perumahan subsidi pasca pandemi.

“Kami melihat, pertumbuhan segmen rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah [MBR] luar biasa.  Puri Nirwana Residences yang membangun perumahan subsidi, begitu buka langsung sold out

Sementara itu Asst. Direktur Nirwana Kharisma Group (Pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences), Rahmad Hadi, mengatakan Puri Nirwana Residences Merupakan Perumahan dengan pertumbuhan penjualan terbanyak diantara developer lainnya untuk kelas FLPP di Quartal ketiga ini. 
Pertumbuhan kami di Quartal ketiga ini dibanding 2021 (y -to -y)  Tumbuh 40 persen, jauh diatas pertumbuhan kredit yang disalurkan BTN untuk kategori FLPP yang hingga akhir September 2022 yang mencapai Rp. 140,97 Triliun,  atau tumbuh 8,46 persen dibanding periode yang sama tahun lalu

" Managing people internal, inovasi, adaptasi dan kolaborasi dengan semua pihak dan speed up di digitalisasi marketing, adalah kunci untuk pertumbuhan bisnis yang signifikan" ujar Rahmad.

Perumahan Puri Nirwana Residences yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantara, Jl  Tugu, Sukaraya, Karangbahagia Bekasi ini , mengusung type rumah subsidi dengan luas tanah dan bangunan 27/60 dengan maksimal KPR Rp 168 Juta (angsuran per bulan 1 jutaan selama 20 tahun) itu memberikan garansi septic tank selama lima tahun. 

" Sebagai rumah subsidi plus, kami membangun rumah dengan dinding bata ringan, pondasi cor beton dan atap baja ringan," terang Rahmad.

Puri Nirwana Residences berada di lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum seperti terminal, stasiun kereta api dan jalan raya.

Dengan fasilitas waterpark dan danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air 

Dengan Row jalan 20 meter, fasilitas ATM dan SPBU dalam kawasan perumahan dan saat ini sedang proses pembangunan lapangan futsal di dalam kawasan perumahan, tentu adalah pilihan yang sangat menarik bagi masyarakat, Tutup Luthfa Septiadarma selaku Project Manager PNR
(NIK)