Penabekasi.id - Komunitas sahabat lambung ceria bersama influencer dan media mengadakan nonton bareng film Qodrat di CGV Cinema Bekasi Cyber Park. Pada Sabtu, 05/11/2022.

Terlihat kegiatan ini juga menghadirkan Sutradara Qodrat namun cast dari Film Qodrat yaitu Vino G Sebastian tidak bisa hadir.

Kegiatan ini di dukung oleh Gerd Zero Pro sebagai nutrisi herbal alami untuk atasi asam lambung. Agenda ini merupakan salah satu turunan acara dari program ambyar (ajak masyarakat gembira dan ceria) yang dicanangkan komunitas sahabat lambung ceria. Agenda lain seperti Senam gembira, Gempita hasanah juga merupakan agenda besar kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya. Kegiatan nonton bersama ini selain menjalin silaturahmi sesama anggota komunitas Sahabat Lambung Ceria, ini juga bertujuan untuk membuat kebahagian dengan semua stakeholder community.

Amrul Khoirulwaton Asofa selaku Founder Gerd Zero Pro mengungkapkan "Kami berharap kegiatan ini akan selalu sukses terselenggara dengan tujuan besar kami dapat menebar kegembiraan dan kebahagian kepada masyarakat untuk terbebas dari penyakit Asam lambung. Gerd Zero Pro Nutrisi Herbal yang terbuat dengan bahan – bahan alami seperti Madu , Kunyit, sambiloto dan daun kelor akan terus berinovasi dalam produk dan pelayanan demi kepuasan konsumen kami." Ungkapnya

Gerd Zero Pro mengajak semua yang ingin bergabung di Komunitas Sahabat lambung ceria cukup join di grup facebook search saja Sahabat Lambung Ceria. Banyak informasi mengenai agenda dan kegiatan seru yang kami sampaikan di dalamnya. Untuk informasi lebih detai juga dapat di cek melalui sosial media Instagram & tiktok Gerd Zero Pro. Selain itu juga ajang nobarfilm bersama Sahabat Lambung Ceria kali ini juga merupakan ajang soft launching produk varian terbaru Gerd Zero Pro ukuran baru 100 ml. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Amrul Khoirulwaton Asofa juga menjelaskan "Gerd Zero Pro akan terus mengedepankan komunitasnya dengan misi akan menjadi rujukan nutrisi asam lambung bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dan akan terus berinovasi dalam produk dan pelayanan demi kepuasan konsumen kami." Tutup Amrul
(KSM)