Penabekasi.id - Kota Bekasi, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi terus menolong dan dampingi warga sebagai salah satu program NasDem Peduli.

Hal tersebut di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem kota Bekasi pimpinan Aji Ali Sabana .
"Selama sepekan ini kami DPD Partai Nasdem telah membantu masyarakat Kota Bekasi, yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit swasta maupun pemerintah salah satunya RSUD CAM Kota Bekasi atau Casbullah Abdul Madjid," tutur Aji Ali Sabana Ketua DDPD Nasdem Kota Bekasi. ini wujud empati kepedulian kita kader, Mereka tidak di pungut biaya" lanjutnya.

Sementara itu, Irma Ketua URC Dpd Nasdem kota Bekasi mengatakan bahwa Dpd partai Nasdem membantu Masyarakat Kota Bekasi tampa Pamrih dan merupakan kegiatan kemanusian yg harus kita jalankan.
Kami DPD Partai NasDem Kota Bekasi juga membantu masyarakat yg belum mempunyai BPJS PBI dari Pemerintah Kota Bekasi. Untuk masyarakat kota Bekasi salah satunya R yang di bantu  DPD karena melahirkan sesar di RSUD CAM kota Bekasi bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada DPD partai Nasdem yang menolong di RSUD CAM sehingga dari proses melahirkan sampai pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.

Lain lagi dengan warga I dari Bekasi Timur, Alhamdulillah saya di tolong DPD Partai Nasdem Kota Bekasi semalam sehingga hari ini saya sudah mendapat kamar di Rumah Sakit.

"Saya bersyukur kepada Alloh dan berterima DPD Partai Nasdem Kota Bekasi. Semoga kebaikan orang orang DPD partai Nasdem Kota Bekasi mendapat catatan amal dan kelak di balas Allah SWT Di dunia dan di akherat kelak"
(NIK)