Penabekasi.id - Bekasi Timur, Gerakan Muda Nusantara Kota Bekasi gelar diskusi masih dalam rangka peringati hari pahlawan. Diskusi yang dilaksanakan di Sekretariat KAHMI, Jl Agus Salim kecamatan Bekasi Timur. pada Minggu 13/11/2022

Terlihat Hadir Syamsul Martha Nugraha Ketua Gemanusa Kota Bekasi,  Suganda Nahampun dari LAMI, Pengurus KNPI Kota Bekasi, dan Mahasiswa. 

Diskusi yang memakai tema "Memahami Definisi & Penggunaan Idelaisme" dimana Narasumber pertama dari Ketua KNPI Kota Bekasi Mardhani Ahmad dan Filsuf Bekasi Adi Burnadi. 
Ketua panitia Niki Gumay menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memberikan wawasan baru kepada para pemuda yang kini lebih cenderung terpaku kepada hal hal yang instan. "Dengan adanya diskusi ini semoga para pemuda dapat memahami apa yang biasa mereka sebut dengan Idealis atau idealisme, karena yang saya lihat banyak pemuda kini memikirkan isi perut dibandingkan dengan apa yang menjadi tujuan utama mereka." ujar Niki Gumay

Diskusi yang dimulai sejak bada Ashar berjalan dengan sangat serius serta dengan antusias para peserta yang hadirpun berinteraksi dengan baik dengan pemateri. 

Kegiatan Gemanusa Kota Bekasi ini merupakan langkah awal dalam membentuk karakteristik pemuda dengan menyesuaikan perkembangan zaman yang ada. kedepannya akan ada diskusi selanjutnya dengan tema yang berbeda. 
(KSM)