Penabekasi.id, CIAMIS – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Usai mengikuti acara, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pada pesta olahraga tingkat Jawa Barat tersebut, Kabupaten Bekasi masih memimpin perolehan medali, dan diharapkan terus bertahan di klasemen puncak untuk mewujudkan target sebagai Juara Umum.

“Alhamdulillah sampai hari ini kita masih memimpin klasemen, pesaingnya Kabupaten Bogor dan Kota Bandung. Mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bekasi agar atlet-atlet kita selalu dalam peak performance sampai akhir laga,” ujarnya.

Dani menyebutkan, sesuai dengan kalkulasi sport intelligence yang dilakukan, target-target perolehan medali Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar sejauh ini masih tercapai.

“Ada beberapa medali yang lepas, tapi bisa ditutupi nomor-nomor lain yang di luar target bisa kita raih,” terangnya.

Dirinya berharap, Kabupaten Bekasi dapat mencapai target Juara Umum dan para atlet dapat meraih prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Selain meraih juara, reputasinya juga tidak tercoreng, kita harus meraih prestasi ini dengan fairplay. Sehingga diakui oleh semua, bahwa kita memang juara sejati,” ujarnya. (adv)