Penabekasi.id - Bekasi, Dalam rangka Menyambut Hari Lahir Botjah Angon Yang Ke 2 Tahun, pengurus Botjah Angon mengadakan kegiatan Hari Lahir Botjah Angon dengan tema "Pemuda Laksana Dwi Warna, Berani Dalam Bertindak, Suci Dalam Berpikir" yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 di Sanggar Karya Anak Bangsa (KABASA). 

Kegiatan Hari Lahir Botjah Angon Yang Ke 2 Tahun ini merupakan agenda yang bergerak pada bidang pengabdian kepada masyarakat. Segala ilmu pengetahuan yang sudah di dapat selama berdiskusi, pengurus Botjah Angon mengimplementasikan pengetahuannya dengan melakukan pengabdian untuk masyarakat.

Bung Muhammad Fikri selaku Ketua Umum Botjah Angon menyampaikan pesan kepada anak Sanggar Kabasa, harapan saya melalui kegiatan Hari Lahir Botjah Angon ini bisa menjadikan suatu gerakan untuk mengajak Pemuda agar berani dalam melakukan tindakan benar yang lahir dari fikiran yang suci.

Bung Muhammad Rifqy selaku Ketua Pelaksana kegiatan Hari Lahir Botjah Angon menyampaikan pesan kepada anak Sanggar Kabasa, menurutnya pada era digital saat ini banyak sekali informasi dan pengetahuan yang dapat diakses 
dengan mudah. Dari informasi dan pengetahuan yang didapatkan dari teknologi ini, kita sebagai manusia harus teliti dalam berpikir yang didasari oleh nalar pada diri kita sebagai manusia. 
Setelah berpikir tentang baik dan buruk dari informasi dan pengetahuan tersebut, tentu saja harus ada keberanian dalam melakukan sebuah tindakan. Fenomena yang sering terjadi pada masyarakat saat ini. Terkadang mereka terlalu cepat dalam 
mengambil sebuah tindakan tanpa harus memikirkan dampak dan konsekuensi pada tindakan yang dilakukan. Dari sini masyarakat harus memulai kebiasaan berpikir sebelum bertindak.

Harapan kedepannya Botjah Angon ini dapat melakukan kajian-kajian strategis demi  mewujudkan masyarakat yang bijak dalam menggunakan teknologi saat ini, agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari genggaman smartphone dan teknologi yang semakin terus berkembang.
(NIK)