Penabekasi.id - Kota Bekasi, Aji Ali Sabana intruksikan kader partai yakni Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi untuk terus turun ke masyarakat dampingi warga yang sakit perlu perhatian khusus melalui program NasDem Peduli, NasDem Sayang Kamu.

Program ini bukti nyata bahwa kader partai  hadir ditengah masyarakat saat yang dibutuhkan, apalagi saat warga sakit terkendala administrasi, ambulan sampai BPJS menunggak, pungkas Politisi Partai NasDem Bang Ali Sabana

Sementara itu Ketua Tim Unit Reaksi Cepat Irma menyampaikan bahwa terus bergerak dampingi warga sakit sebagaimana intruksi Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk selalu berbuat yang nyata dirasakan manfaatnya bagi masyarakat apalagi kondisi darurat dan perlu perhatian khusus.
Kami tim URC hampir setiap hari dampingi warga baik terkendala biaya karena BPJS menunggak maupun masalah administrasi, tentu yang urgen, misal, tanggal 19 November ada warga yang mau melahirkan juga warga lain yang sakit, intinya mencoba semaksimal mungkin dampingi warga, tutur Irma.

Kerja kerja Sosial, Kerja kerja politik ini harus dilakukan secara konsisten, persisten apalagi menyangkut kesehatan warga, jadi perhatian kita semua, saat orang sakit pasti stress, memikirkan sakit, biayanya. Maka dari itu sebagai wujud empati, kepedulian kita terus turun dan hadir ditengah masyarakat, tutup Bang Ali Sabana.
(NIK)