Penabekasi.id - Kota Bekasi, Frits Saikat aktivis kemanusiaan dikenal dekat dengan berbagai kalangan, sosok ini juga dikenal dengan kiprahnya di banyak kegiatan di bidang sosial.

Rizki Topananda Ketua DPC Kota Bekasi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan seorang Frits , sebagai sahabat dan juga rekan sesama partai Rizki melihat Frits sebagai seseorang yang memiliki karakter dan jiwa organisator yang baik.

"Jika ada istilah "don't judge the book by the cover", mungkin itu bisa untuk menggambarkan diri sahabat Firts. Pemuda yg secara penampilan sangat nyentrik dan mungkin bagi sebagian org terkesan "urakan" tp justru hati dan jiwa kemanusiaannya sangat teruji"ucap Rizki

Hal senada juga diungkapkan oleh politisi partai Golkar Nofel Saleh Hilabi , Nofel melihat frits sebagai anak muda yang konsisten dalam pergerakan kemanusiaan."Gerakan ini menjadi gerakan positif yang bisa ditularkan ke generasi muda lainnya , bahwa kita sebagai manusia harus bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, karena kalau kita berbuat positif kita pasti akan mendapatkan efek positif".

Selain dikenal dikalangan politisi Frits juga dekat dengan kalangan birokrat, Zarkasih Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kota Bekasi memberikan tanggapannya terkait sosok seorang Frits.

"Frits merupakan aktivis kemanusiaan yang mempunyai integritas tinggi dalam menjalankan tugas , selain itu beliau juga meruoakan sosok pemuda yang punya banyak kreativitas"ungkapnya.