Penabekasi.id - Bekasi, BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini. 07/10/2022

Pada halaman informasi BMKG menuliskan Waspada Potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari diprediksi hujan lebat dan malam nanti berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

Sementara itu di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

tulis keterangan BMKG selanjutnya untuk wilayah Tanggerang "Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan."
(Nik)