Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Pertandingan PSB Bogor vs Persipasi yang dilaksanakan di Stadion Candrabhaga pada sore hari ini Jumat, 02/10/2022.

sebelum pertandingan dimulai seluruh pemain berdoa atas kejadian yang terjadi di stadion kanjuhuran.

Pada pertandingan Persipasi vs PSB Bogor berjalan dengan saling serang dari kedua tim. Hingga pemain Persipasi Yohan Patrick dapat mencetak dua gol pada menit terakhir pada babak pertama. gol yang diciptakan oleh yohan hanya berselisih waktu yang sangat tipis membuat Persipasi memenangkan pertandingan. Gol pertama diciptakan pada menit 42, hanya berselang 3 menit, Yohan Patrick kembali membobol gawang PSB di menit 45.

hingga laga berakhir Persipasi hanya menang tipis yaitu 2 - 1. dengan perolehan point yang sempurna dan persipasi tidak pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan yang ada di grup A Liga 3 seri 1 jawa barat ini. 

Asisten Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Abdul Syafei Mengungkapkan bahwa walaupun menang pada penyisihan grup perjuangan Persipasi belum selesai "Tapi perjuangan kita belum selesai. Kita akan mempersiapkan diri untuk melaju ke babak 8 besar yang akan datang,” ujarnya.

mengingat bahwa dukungan para pemain juga datang dari suporter yang hadir distadion. abdula safei mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh supporter yang turut setia mendukung Laskar Patriot .

“Tentunya saya sampaikan terima kasih kepada suporter yang selalu memberikan dukungan kepada kami pada fase group ini. Dan alhamdulillah kita juara grup,” ungkap Abdul Syafei.

Dalam hal ini persipasi masuk perdelapan final bertemu dengan tim yang kuat. dan persipasi lakukan persiapan yang lebih bahus lagi untuk menghadapi tim tim yang ada diperdelapan final. 

"Saya akan mewaspadai seluruh tim yang ada di perdelapan final, karena tim yang masuk perdelapan final ini adalah tim yang kuat". Tutup abdul 

Dengan kemenangan Persipasi ini dilaga kelima persipasi menjadi juara grup A dengan point sempurnanya 15 point. 
(NIK)