Penabekasi.id - Cikarang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi Komisariat Pelita Bangsa menggelar turnamen Futsal HMI Cup, Sabtu, 22/10/2022.

Turnamen HMI Cup ini digelar dalam rangka menjaga tali silaturahmi terhadap mahasiswa Universitas Pelita Bangsa.

Ada delapan tim dalam pertandingan ini adalah mahasiswa Universitas Pelita Bangsa. Pertandingan yang dimulai sejak sore hari sampai dengan selesai adalah bentuk keseriusan Panitia untuk bisa menjalin tali silaturahmi melalui Turnamen HMI Cup ini.

Ketua Umum Komisariat Pelita Bangsa, Sonia Kuzariska mengatakan turnamen HMI Cup merupakan ajang menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa sekaligus menyalurkan para hobi teman - teman pada bidang olahraga Futsal.

“Alhamdulillah Turnamen HMI Cup berjalan dengan lancar dari awal turnamen hingga selesai,” ungkap Sonia Kuzariska S H

Adapun tim yang mendapatkan juara yaitu Barokah FC Juara 1, Juara 2 Passing Clas, juara 3 Kanjuruhan. Hadiah yang didapat oleh masing masing tim berupa Piala, uang tunai, sertifikat.

Harapan Sonia Kuzariska selaku ketua HMI Komisariat Pelita Bangsa "semoga agenda itu bisa terus berjalan disetiap tahunnya, dengan berbeda kepengurusan dari Komisariat karena dengan adanya turnamen ini juga bisa menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa dilingkungan kampus Universitas Pelita Bangsa". Tutup Sonia
(NIK)