Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur yang diselenggarakan di aula Kelurahan Bekasi Jaya, pada Sabtu, 22/10/2022

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur Periode 2022 - 2027 yang mengusung tema "Kebangkan Aktivitas, Kreativitas dan Sinergritas Menuju Karang Taruna Lebih Berkualitas".

Kegiatan Temu Karya ini dihadiri langsung Oleh Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sekelurahan Bekasi Timur, Camat Bekasi Timur yang di wakili, Fritz Saikat ketua BPBN, serta tamu undangan.

Terdapat dua kandidat namun hanya satu yang lolos persyaratan, kandidat yang lolos pendaftaran dalam temu karya Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur yaitu Heri Buchori, sedangkan Wage tirta tidak lolos syarat pencalonan. tentu secara prosedur dan kesepeakatan forum Heri Buchori terpilih dalam Temu Karya.

Heri Buchori mengatakan “Sementara sudah dibentuk tim formatur, dan punya waktu 7 hari kerja untuk ketua terpilih menyusun pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur,”paparnya.

Temu Karya Karang Taruna terselenggara dengan lancar. Kegiatan temu karya ini ditutup oleh Ketua Karang Taruna Kota Bekasi. serta berpesan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H. Darkam Suriyadi, S. HI agar Heri Buchori bisa membawa karang taruna kecamatan bekasi timur agar bisa bersinergi.

(NIK)