Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Pertandingan Persipasi vs Persitas pada pertandingan perdana liga 3 jawa barat seri 1 yang dilaksanakan di stadion patriot candrabaga, Sabtu 24/09/2022

Pada pertandingan persipasi vs persitas ini juga dihadiri para suporter sangat antusias terhadap pemain Persipasi pun sangat menggema di stadion.

kick off pada babak pertama persipasi anak buah dari Tias Tano Taufik sangat dominan menyerang, hingga pada menit 24 muhamad ferdiansa mencetak gol.

sempat terjadi protes oleh pemain Persitas karena dianggap tidak gol karena masih diarea garis. namun setelah wasit menelaah bahwa bola sudah melewati garis gawang persitas.

masuk babak kedua persitas mulai mencoba melakukan serangan namun belum bisa mengimbangi hasil pertandingan. Persipasi pun malah lebih mengacak ngacak pertahanan lawan hingga menit 79 Faisal mencetak gol ke gawang persitas.

hingga peluit babak kedua berakhir hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Persipasi. Suporter pun di stadion sangat mengapresiasi para pemain persipasi. 


Dalam konpres Pelatih Persipasi Tias Tano Taufik mengatakan "Pada babak pertama para pemain masih gerogi namun pada babak kedua para pemain sudah percaya diri dalam bermain" tandasnya

Lanjut pelatih Persipasi berterima kasih kepada para suporter yang sudah datang ke stadion dan mensuport para pemain Persipasi. anak buah Tias Tano Taufik juga akan memberikan permainan terbaiknya pada laga selanjutnya. tutup coach Tias
(NIK)