Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Pertandingan Persipasi vs Ebod Jaya pada pertandingan ketiga liga 3 jawa barat seri 1 yang dilaksanakan di stadion patriot candrabaga, Rabu 28/09/2022

Suporter yang hadir di stadion candrabaga kurang lebih 1300 penonton. kick off yang dimulai pada sore hari ini pada pukul 15.30 wib. sempat cuaca hujan sebelum laga Persipasi vs Ebod Jaya FC Cimahi. 

Pada babak pertama permainan dari kedua tim mengotot menyerang. Persipasi tetap unggul dalam menyerang hingga hingga babak pertama selesai skor 4 - 0 Persipasi unggul.
Kick off babak kedua Ebod jaya pada tendangan bebas pada menit 51' M. Rizky berhasil mencetak gol. Tidak berlangsung lama Persipasi lakukan serangan bertubi tubi hingga akhirnya mencetak gol kembali ada menit 60' dan di menit akhir pertandingan Persipasi mendapatkan hadiah pinalti dimenit 89'. 

Untuk para pencetak gol dari Persipasi El Burji (1),  Antok Mei (2), Fega Gandy (2), Ardiantyo Gilang (1) Pinalti, Untuk Ebod Jaya M. Rizky (1).

Pelatih Tias Tano Taufik mengungkapkan akan tetap memaksimalkan performa para pemain. Selanjutnya para pemain yang cedera akan diganti.
Coach Ebod Jaya juga mengakui permainan dan kualitas pemain Persipasi lebih baik dibanding tim nya. dan menerima kekalahan yang fair. 

coach Tias juga di dua laga selanjutnya para pemain juga tetap serius. serta bermain dengan sesuai instruksi dan memberikan permainan yang terbaik. tutup coach Tias

Untuk klasemen sementar Persipasi berada diposisi teratas dengan perolehan 9 point. 
(NIK)