Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Pertandingan Citeureup Raya vs Persipasi yang dilaksanakan di Stadion Candrabhaga pada sore hari ini Jumat, 30/09/2022.

Pertandingan yang begitu apik pada kedua tim ditunjukan kepada suporter yang hadir di stadion. Kedua tim bermain sangat ngotot untuk menyerang. Hingga peluit babak pertama skor imbang.

Pada babak kedua Persipasi mencetak gol, belum ada satu menit babak kedua berjalan Ardiantyo Gilang berhasil membawa Persipasi unggul 1 - 0. Citeureup Raya tetap mencoba menyerang dari berbagai arah namun belum bisa mencetak gol ke gawang Persipasi hingga babak kedua berakhir.
Menurut Coach Oriyanto dari Citeureup Raya mengatakan "Para pemain kami merasa dirugikan oleh wasit dari babak pertama hingga babak kedua, mungkin juga yang dirasakan pemain Persipasi ada beberapa pelanggaran yang tidak wajar. Seperti pemain kami dipukul namun malah pemain kami diberi kartu". Ungkapnya

Selanjutnya dalam hal gol cepat yang terjadi dibabak kedua Oriyanto mengungkapkan kecolongan, karena pemain Persipasi menyerang begitu cepat.

El Burji selaku captain dari Persipasi mengatakan "Alhamdulillah hari ini kita bisa menang dan kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bekasi" paparnya

Kemenangan tipis yang didapatkan pada laga ke empat ini Coach Tias Tano Taufik mengatakan "Pertandingan tadi adalah pertandingan yang begitu panas, namun pada saat dilapangan semua keputusan wasit adalah mutlak inilah sepak bola. Untuk laga selanjutnya kami akan menurunkan pemain yang memang hari ini tidak dimainkan, karena akan mempersiapkan di laga delapan besar nanti." Tutup Coach Tias

Kemenangan tipis kali ini membawa Persipasi menjadi juara klasemen Liga 3 Seri 1 Jawa Barat pada Grup A dengan perolehan point 12.
(NIK)