Penabekasi.id - Bekasi Timur, DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jumat, 23/09/2022 melaksanakan pelantikan di aula kecamatan bekasi timur. 

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Bekasi yaitu Mardhani Ahmad yang juga didampingi sekertaris jendral Deni Ardini serta pengurus DPD KNPI Kota Bekasi, OKP yang berada di wilayah bekasi timur, Camat Bekasi Timur Ibu Fitri Widyati S.STP., M.SI.

Pelantikan DPK KNPI bekasi Timur dibuka dengan kesenian tari yang dilanjut dengan penyerahan bendera KNPI kepada ketua terpilih yaitu Mumu Muhaimin., ST sebagai simbol, bahwa DPK KNPI bekasi Timur sudah bisa menjalankan program program yang nantinya akan dilakukan oleh pengurusnya.

Mardhani Ahmad menyampaikan dalam sambutannya "selesai sudah dpk knpi bekasi timur dilantik berarti sudah waktunya pengurus melaksanakan program programnya dan juga bisa selalu bersinergi dengan stakholder yang berada di kecamatan bekasi timur. untuk selanjutnya kita juga akan mengurus DPK KNPI Bekasi Utara agar juga bisa selesaikan." ungkapnya

Camat Bekasi Timur Ibu Fitri Widyati S.STP., M.SI. juga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya karena sudah bersinergi dengan kecamatan bekasi timur, dan selamat kepada pengurus KNPI Bekasi Timur Periode 2022-2024 sukses dan selamat bertugas. 

"saya bangga melihat semangat para pemuda ini sebagai pengurus bangsa. semoga kita bisa berkolaborasi memajukan kecamatan bekasi timur ini dari sudah maju semakin maju lagi." Ungkap Camat Bekasi Timur

selanjutanya pengurus DPK KNPI Bekasi Timur akan mempersiapkan program program dengan diadakan Raker pasca pelantikannya. 

Mumu Muhaimin ketua DPK saat kami wawancara menyampaikan "Dengan terbentuk nya knpi bekasi timur yang baru kami mengusung semangat mengembalikan kejayaan pemuda bekasi timur yang berkemajuan, melalui sinergitas pemuda ini tentunya akan lahir program program yang akan melahirkan kemaslahatan untuk masyarakat bekasi timur" tutup Mumu
(NIK)