Penabekasi.id - Bekasi Utara, Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi gelar lomba mancing karang taruna se- Kota Bekasi . Ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT RI ke 77 .Acara ini dihelat di Pemancingan Telaga Teluk Buyung Kelurahan Margamulya Kecamatan Bekasi Utara.


Hadir pada acara tersebut pengurus karang taruna kota Bekasi, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Margamulya serta peserta dari kelurahan dan kecamatan se - kota Bekasi.


Ahmad Mustopa Kamal selaku Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi mewakili ketua karang taruna Kota Bekasi mengatakan "Bersyukur kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses, Tentu ini berkat arahan dan motivasi dari Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Bang H. Darkam sekaligus kekompakan teman-teman panitia".


Kamal menambahkan acara yang dihelat di Kecamatan Bekasi Utara ini sebagai ajang silaturahmi para penghobi mancing yang ada di kota Bekasi khususnya di Kecamatan Bekasi Utara.


"Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti lomba mancing yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi  tercatat sebanyak 37 peserta dan kami  mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga bermanfaat dan menjadi momen kenangan terindah dari kami Karang Taruna Kota Bekasi"ujar Kamal yang juga merupakan tokoh pemuda dari Bekasi Utara.(red)