Penanekasi.id - Jatisampurna, H.Yadi selaku lurah jatiranggon turut hadir dan menyaksikan langsung tim badminton jatiranggon 1 & 2 yang berlaga dalam turnamen antar kelurahan se-kota Bekasi yang di selenggarakan oleh karang taruna kota Bekasi.(1/8/2022)

H.Yadi mengatakan sangat mendukung segala kegiatan positif di karang taruna terlebih di bidang olah raga.

H.Yadi di dampingin kasi Kesos jatiranggon Edi dan juga ketua karang taruna jatiranggon Rifky Yustiar (Baken).

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, kalah menang bukan persoalan, yang utama ialah partisipasi nya dan juga untuk mencari pengalaman untuk kedepannya .ini saya buktikan dengan saya hadir langsung ke lapangan untuk medukung langsung anak anak jatiranggon yang di komandoi oleh ketua karang taruna bang baken" Ujar Lurah Jatiranggon.

"Kalah menang sekali lagi bukan soal,harapan saya program program seperti terus di selenggarakan untuk mencari bibit pemain dan juga ajang silaturahmi" tegasnya.

Sementara itu ketua karang taruna jatiranggon Rifky Yustiar atau biasa disapa Baken mengatakan. "Saya sangat bangga punya lurah yang sangat peduli dengan anak anak muda" ucapnya.

"Ini bisa di jadikan contoh di kota Bekasi bahwa memang seharus nya para lurah yang di kota Bekasi harus mendukung segala bentuk kegiatan positif yang ada dikarang taruna dan ini bentuk nyata sinergitas, saling menguatkan satu sama lain untuk menuju kota Bekasi yang lebih baik" tutupnya. (Red)