Penabekasi.id - DPRD Kota Bekasi, Usulan mengenai infrastruktur jalan dan drainase dalam agenda reses yang digelar oleh DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar H. Martha yang berada di bintara 12 rt 02 rw 09 sudah teresalasi, di rw 13 saluran air dan perbaikan jalan juga sidah terealisasi di tahun ini.

Aspirasi reses 1 dan 2 tahun 2020 ini baru turun ditahun 2022 dalam jangka waktu 2 tahun ini baru turun, dikarenakan adanya kendala APBD yang tersendat karena adanya pandemi Covid 19 tahun lalu. 
H. Martha saat wawancarai pada, Rabu 10/08/2022 mengatakan "Aspirasi ini baru bisa turun ditahun ini dikarenakan terbenturnya APBD pada tahun lalu dan juga covid 19 maka baru tahun ini bisa di realisasikan dan saya masih memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Dapil VI agar pokir pokir yang ada di reses 1 dan 2 itu dapat terealisasikan di tahun 2023." ungkapnya 
"saya sebagai wakil rakyat yang berada di fraksi Golkar Wilayah Dapil VI ( Medan Satri - Bekasi Barat) akan terus berusaha untuk memperjuangkan aspirasi tersebut dan meminta agar warga untuk tetap bersabar."

bagi warga yang mengusulkan itu RT dan RW bisa terakomodir ditahun selanjutnya. ini adalah tanggung jawab dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat di Dapil VI Khususnya. 
"Saya berharap untuk warga khususnya berada di Dapil VI dan sudah mengajukan aspirasi agar tetap bersabar karena saya masih memperjuangkan pokir pokir agar dapat terealisasi di tahun 2023 dan 2024 nantinya." Tutup H. Martha
(Parlementaria)