Penabekasi.id - BEKASI, Gerakan Hati Indonesia (GHI) melaksanakan momentum kegiatan Jum'at berkah dijalan protokol yang ada di kota Bekasi.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Gerakan Hati Indonesia (GHI) yaitu berbagi makanan, kegiatan diadakan setiap hari Jum'at , yang mana kegiatan ini diadakan keliling trotoar menggunakan baktor, di seputaran wilayah Kota Bekasi. Pada, Jumat(12/08/2022)

Marhadi, Direktur bendahara (GHI). Tujuan dilakukan agenda ini untuk saling mengingatkan Sesama manusia untuk saling berbagi dan membantu sama lain, itu sangatlah dalam kehidupan masyarakat & dan salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat. Dan implementasi kepada para pemuda untuk membangkitkan rasa jiwa berbagi nya kepada  lingkungan masyarakat dan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan keagamaan.

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengingat kepada masyarakat untuk saling berbagi dan saling peduli kepada sesama manusia,  bagaimanapun kegiatan ini tidak bisa lepas dari khittah & dan kemajuan bangsa Indonesia. Semua ini tidak bisa lepas dari Pancasila ke 2 kemanusiaan yang adil dan beradab . Berangkat dari sinilah gerakan hati Indonesia (GHI) ingin mewujudkan nilai-nilai Pancasila ke 2 & mengambil peran dalam membangun Indonesia. kegiatan ini diharapkan untuk membangun jiwa para pemuda Indonesia, untuk saling berbagi & siar dakwah Islam  sekaligus menjadi contoh untuk seluruh para pemuda Bekasi".Ujar Marhadi. 
Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan terus dan mampu mengedukasi masyarakat kota berkasi akan pentingnya berbagi sejak dini semoga kedepannya gerakan hati Indonesia (GHI) mampu terus konsisten mampu melaksanakan kegiatan baik tersebut & dapat mengajak masyarakat untuk ikut adil dalam acara kegiatan baik tersebut. Luas umumnya &  khususnya masyarakat kota berkasi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Pungkas Marhadi 

Sebagai makhluk Allah SWT yang tak luput dari dosa, umat Islam senantiasa diberikan berbagai keistimewaan agar berkesempatan untuk bertaubat dan menghapus dosa-dosanya dengan cara yang yang diridhai oleh Nya. Salah satunya dengan sedekah.
Sedekah merupakan ibadah yang istimewa, ia dapat memudahkan kita dalam menghapus dosa-dosa. Rasulullah SAW pernah bersabda “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api. (HR. At-Tirmidzi). "

Sumber : Marhadi. Direktur Bendahara (GHI)
(Don/NIK)