Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Sebagai wujud tanggung jawab sosial kemasyarakatan dan ikhtiar politik, kader Partai NasDem Kota Bekasi terus turun kerja kerja sosial dengan sapa warga melalui aksi nyata cek kesehatan dan pengobatan gratis.
Indra sekretaris DRPRT Kayuringin Jaya melaporkan pada sambutannya bahwa kegiatan ini berlangsung sukses, mulai canvasing pendataan peserta kerumah rumah warga sampai pelaksanaan hari ini, Sabtu, 23 Juli 2024 di Gedung Serbaguna Posyandu kel Kayuringin Jaya Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi. Juga melibatkan Tim Dokter medis DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, DPC Bekasi Selatan, Bahu Nasdem, LMN, URC, Karang taruna dan tokoh masyarakat baik rt maupun rw dilingkungan tersebut. 
Pada kesempatan yang sama, Stella Ketua DPC Kecamatan Bekasi Selatan, menambahkan bahwa ini wujud nyata yang kami berikan bagi warga, kita tidak bisa hannya berwacana semata  tetapi aksi nyata buat warga, bukti bahwa kita konsen terhadap kesehatan warga, apalagi   kondisi pademi covid yang masih menghantui kita semua.

Persoalan kesehatan menjadi bagian penting dan menjadi perhatian Partai NasDem Kota Bekasi, akses kesehatan menjadi hak warga secara umum. Saya mengeapresiasi kegiatan ini menjadi kerja nyata sebagai tanggung jawab sosial partai ke warga, mari semua kader partai terus turun ke masyarakat untuk bangun hubungan emosional. Kita buktikan bahwa Partai NasDem bukan partai yang hannya berwacana tetapi partai yang terus berbuat nyata, tutup bang Ali Ketua Partai Nasdem Kota Bekasi
(NIK)