Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi Beserta Siswa SMAN 8 Kota Bekasi
adakan Karang Taruna Go To School

Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Menumbuh kembangkan jiwa sosial pada pemuda dan pelajar adalah sebuah tugas penting bagi seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Salah satu cara untuk meningkatkan jiwa sosial iyalah mendorong serta mengasah kepekaannya terhadap masyarakat dilingkungan para Pelajar dan Pemuda.

Karang Taruna Kota Bekasi yang di Motori oleh Darkam Suryadi adakan Karang Taruna Go To School di lingkungan SMAN 8 Kota Bekasi.

"Acara ini bermaksud untuk Memperkenalkan Karang Taruna pada Pelajar" Ujar Pria yang akrab di sapa Haji Darkam tersebut.

"Tujuannya untuk membangun karakter sosial yang nantinya akan dijalankan oleh para pelajar dilingkungan masing-masing" Ungkapnya.

"Selain memperkenalkan Karang Taruna, kita juga memberikan Materi Karakter Building,  bekerjasama dengan Perguruan Tinggi STIAMI Kota Bekasi" Katanya pada wartawan Media Penabekasi.id.

"Nanti kita akan Continue kebeberapa Sekolah di Kota Bekasi, sekaligus menggandeng HIPMI Kota Bekasi, KNPI Kota Bekasi dan yang pasti STIAMI serta Bank JABAR sebagai Pemateri terpenting dalam Karang Taruna Go To School nantinya" Tutupnya.
(Sam)