PENABEKASI.ID - KOTABEKASI, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau langsung kondisi pasca kebakaran yang menimpa di Terimal Bus Bekasi pada selasa pagi jam 08.00 WIB. Selasa(19/7/22).

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Asep Gunawan, Camat Bekasi Timur Fitri Widiyawati, Lurah Duren Jaya Predi, Kepala Terminal Bus Bekasi Acim Mulyana.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama OPD terkait melihat deretan sejumlah kios yang terbakar, setidaknya ada enam belas kios ludes dilalap api. Bukan hanya itu, sijago merah juga menghanguskan dua WC Umum.

Selepas melihat sejumlah lokasi yang hangus terbakar, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan akan segera melakukan pembenahan dan perbaikan.

“Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas penanganan pasca kebakaran ini. Karena itu, kami telah lakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan,” kata Plt Wali Kota Bekasi

Kebakaran ini tidak menganggu operasional di Terminal Induk. Pelayanan kepada penumpang tetap berjalan seperti biasa. 

Sejak awal mendapat kabar tentang kebakaran pagi ini. Plt Wali Kota Bekasi terus memantau laporan penanganan di lapangan. Ia mengaku puas dengan respon cepat seluruh jajaran dalam memadamkan api.

(zan)