Penabekasi.id - Bekasi, Gerakan Hati Indonesia (GHI) melaksanakan momentum kegiatan Jum'at Berkah di jalan protokol yang ada di Kota Bekasi.

Ahmad Nur Ajim, Direktur Eksekutif (GHI). mengatakan tujuan dilakukannya agenda kegiatan  ini  untuk saling membantu satu sama lain, itu sangatlah dalam kehidupan bermasyarakat & salah satu wujud  pengabdian kepada masyarakat. Dan implementasi para Pemuda untuk saling berbagi kebahagiaan kepada lingkungan dan menjunjung nilai keagamaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas pengurus (GHI) yang selalu ada di hari Jum'at  yang mana kegiatan ini dilaksanakan dengan berkeliling dengan menggunakan Baktor. 
Adapun kegiatan ini mengajak masyarakat untuk peduli akan pentingnya berbagi kepada sesama umat manusia sejak dini, bagaimanapun kegiatan sosial ini tidak lepas dari khittah & kemajuan suatu bangsa. Semua ini tidak lepas dari kita sebagai umat manusia seyogyanya untuk saling membantu & berbagi karena dari sebagian harta yang kita miliki bukan sepenuhnya milik kita. Berangkat dari sinilah Gerakan Hati Indonesia (GHI) ingin mewujudkan nilai-nilai kesejahteraan Sosial & ambil peran dalam membangun Indonesia.

'' Adapun  kegiatan ini diharapkan untuk kedepannya sebagai pondasi bagi para Pemuda untuk saling berbagi  & siar dakwah Islam sekaligus menjadi contoh untuk para seluruh pemuda  di Indonesia" 
Tandas Ajim 

Ahmad Nur Ajim Berharap agar kegiatan tersebut terus mampu mengedukasi masyarakat akan pentingnya berbagi sejak dini semoga kedepannya Gerakan Hati Indonesia (GHI)  mampu terus & Konsisten melaksanakan kegiatan baik tersebut & dapat mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk ikut andil dalam acara kegiatan tersebut. luas umumnya & Khusus masyarakat Bekasi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Ujar Ahmad Nur Ajim
(NIK)