PENABEKASI.ID - Cikarang, Perekonomian Indonesia diperkirakan akan tumbuh 5,0% pada 2022 dan 5,2% pada 2023 seiring makin pulihnya permintaan domestik. Rilis dari Asian Development Bank (ADB) tersebut memberi pacuan semangat bagi Nirwana Kharisma Group untuk terus mengembangkan usahanya dalam bidang properti.

”Dengan daya beli semakin tinggi , tentunya kami akan semakin semangat membangun perumahan subsidi bagi masyarakat,” ujar Ass Direktur Nirwana Kharisma Group, pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences, Selasa (07/06/2022)

Pertumbuhan yang terjadi di berbagai bidang dan akan menguat pada 2022 seiring normalisasi kegiatan ekonomi, dimungkinkan untuk meningkatnya minat masyarakat membeli rumah meski dengan cara kredit.

Asian Development Outlook (ADO) 2022, Menurut Rahmad, menyebutkan bahwa pengeluaran konsumen dan kegiatan manufaktur di Indonesia terus tumbuh karena naiknya pendapatan, pekerjaan, dan optimisme.


Investasi terbantu oleh naiknya permintaan, perbaikan iklim investasi dan iklim berusaha, serta pemulihan kredit.
”Hal itu pula yang mendorong investasi properti juga terus meningkat,” ungkap Rahmad.

Optimisme itu , lanjut Rahmad, tak lepas dari berbagai kelebihan dari fasilitas Perumahan PNR yang lengkap seperti, pusat ATM, Pujasera, pusat jajan dan belanja, danau wisata, tempat ibadah, klinik 24 jam dan juga waterpark.

”Jadi meski daya beli tinggi, tidak serta merta kami mengabaikan fasilitas untuk memanjakan konsumen,” tutup Rahmad
(NIK)